browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

SIL GOES TO FAC 2013

Posted by on May 25, 2013

Pesta seni tahunan fakultas merah kembali digelar tahun ini, guys! Yup, Fateta Art Contest 2013 digelar hari Minggu tanggal 28 April untuk audisi dan 5 Mei untuk finalnya, kemarin. SIL seperti biasa mengirimkan kontingen terbaiknya untuk turun bertanding melawan 3 departemen lainnnya di Fateta yaitu TMB, ITP dan TIN. Pada FAC tahun ini, digelar berbagai macam lomba yang tujuannya mengasah bakat seni penduduk fakultas merah. Contohnya ada solo vocal, vocal group, cipta lagu popular, f-cooking, perkusi, stand-up comedy, film documenter, tulis dan baca puisi, tulis lakon, desain poster,  fotografi, dan gambar karikatur. Antusiasme warga SIL tahun ini patut diacungi jempol, nih. Hampir semua lomba diikuti oleh SIL 47 dan SIL 48.

Banyak banget nih warga SIL yang ikut audisi, guys! Memang massa paling banyak turun dari angkatan SIL 48 sih, tapi semangat kakak-kakak SIL 47 juga patut dipuji nih…. Disamping kegiatan mereka yang emang banyak (kayaknya berhubungan sama kata-kata ‘praktek lapang’ nih… hehe) mereka tetap semangat mengharumkan nama SIL di fakultas merah kebanggaan kita. Salut lah pokoknya!

Tidak semua jerih payah warga SIL berujung ke final nih teman-teman. Memang tiap perlombaan harus ada yang menang dan kalah kan? Jadi tetap semangat…. J setelah berlaga di audisi pada tanggal 28 April, banyak nih teman-teman SIL yang berhasil lolos ke final! Tapi bukan berarti yang nggak lolos ke final gak bagus atau gimana ya….. temen-temen dari cabang f-cooking dan solo vocal yang memang ada yang gugur di audisi. Tapi semangat kalian harus diacungi jempol, guys!

Nah kabar gembiranya… SIL bisa mengirimkan wakilnya untuk berlaga di final tanggal 5 Mei. Di cabang solo vocal ada Aulia Rahma SIL 48, di cabang vocal group ada Mora dari SIL 48, dari cabang stand up comedy ada Giovani SIL 48 dan Chandra SIL 47 yang turut melanjutkan perjuangannya di final. Sementara untuk cabang tulis dan gambar, banyak juga nih yang menyabet juara! ada Intan SIL 48 yang menyabet juara di lomba tulis cerpen, ada Rhefa SIL 48 yang berhasil menyabet juara lomba desain poster, dan Dian SIL 47 yang berjaya di lomba cerpen. Temen temen dari tim Berkah Tani SIL juga berhasil menyabet gelar di kategori film documenter. PerkuSIL juga berhasil menyabet gelar di lomba perkusi. Kece banget gak nih kontingen SIL? Iya dong pastinya…… tetap semangat atlet-atlet seni SIL buat FAC-FAC berikutnya!

Comments are closed.