browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Fateta Art Contest

Posted by on March 28, 2015

    FAC (Fateta Art Contest) merupakan ajang bergengsi khusus warga FATETA dalam bidang seni. FAC diselenggarakan oleh BEM F. Acara ini dapat menyalurkan kreativitas mahasiswa yang nantinya sebagai bibit unggul di FATETA. Acara yang diketuai oleh Agung Miftahudin dari TIN 50 diselenggarakan tanggal 14, 15, dan 28 Maret. Ada 5 departemen yang mengikuti FAC ini yaitu TMB, ITP, TIN, SIL, dan TPB sebagai calon warga FATETA. Tema FAC 2015 yaitu rhythm your heart, colour your mind, express your soul”. Tiap departemen di FATETA diminta untuk berkontribusi dalam ajang pencarian bakat ini dengan harapan bisa mewakili FATETA di ajang pencarian bakat se-IPB yaitu IAC (IPB Art Contest). Cabang perlombaan yang bisa diikuti mulai dari yang berbau musik, fotografi, puisi, stand up comedy.

fac

Untuk cabang perlombaan pada tanggal 14 ada fotografi, design poster, karikatur, komik strip, stand up comedy, graffiti. Bukan hanya itu saja, di tanggal itu bagi yang suka masak-memasak ada juga F-cooking. Fcooking ini kompetisi antar tim, masing-masing tim terdiri dari dua orang. Tanggal 15 Maret ada cabang perlombaan solo vokal, vocal grup, tulis puisi, lakon, cerpen, baca puisi dan monolog.

fac 2

 Desain artistik papan tulis karya anak fateta

      Tanggal 28 Maret ada cilapop pagi harinya yang kemudian malam harinya merupakan malam puncak FAC. Akan ada pengumuman pemenang dari masing-masing perlombaan dan penampilan para pemenang FAC 2015. Sekaligus di tanggal 28 Maret akan ada pengumuman departemen manakah yang akan menjadi juara umum selanjutnya? Apakah TMB tetap menjadi juara umum ataukah jatuh di tangan departemen lain?. Nantikan! Kalah atau menang, FATETA SOLID!

 

fac 3

 Peserta lomba desain poster Fateta Art Contest

Comments are closed.