browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Press Release Upgrading Pengurus 2017

Posted by on March 23, 2017

enaaaPada hari sabtu tanggal 18 Februari 2017 telah diselenggarakan Upgrading Pengurus Himatesil periode 2016-2017. Upgrading pengurus Himatesil merupakan agenda berkelanjutan yang dilaksanakan satu kali selama kepengurusan. Upgrading Himatesil periode 2016-2017  berlansung di Lapangan Asrama PUSDIKZI(Pusat Pendidikan Zeni) TNI AD Lawang Gintung Bogor, Jawa Barat. Upgrading melibatkan kurang lebih 4 anggota TNI AD yang bertugas sebagai pelatih dan pemandu dalam kegiatan selama berada di PUSDIKZI. Peserta yang menghadiri kegiatan ini sejumlah 45 orang dari total 85 orang pengurus Himatesil. Peserta menuju lokasi pada pukul 07.30 WIB menggunakan kendaraan pribadi.

Acara dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB dengan pembacaan doa, pembacaan rules of the game, dan pembagian kelompok menjadi 2 tim yang dilakukan oleh pelatih. Games yang diberikan sangat menyenangkan dan membutuhkan kerjasama antar peserta. Peserta dilatih kerjasama dan ketangkasan oleh pelatih profesional sebagai simulasi dalam menjalankan kepengurusan.  Keseluruhan acara berjalan dengan sangat baik dan kondusif dengan diikuti rasa sukacita, hal tersebut terlihat dari antusiasme peserta dalam mengikuti rangkaian kegiatan hingga sore hari walaupun dengan baju dan celana yang basah serta kotor akibat games yang memerlukan kontak fisik dengan tanah dan lumpur. Di akhir acara terdapat pemberian award kepada kelompok yang memenangkan games serta kepada peserta yang paling bersemangat hingga akhir acara.

Acara berakhir pada pukul 15.00 WIB dengan pembacaan doa dan pemberian sertifikat kepada pelatih atas kerjasama yang dibentuk antara Himatesil dengan PUSDIKZI. Semoga dengan terselenggaranya Upgrading Himatesil periode 2016-2017 ini, tujuan awal dari acara dapat tercapai, yaitu menumbuhkan dan menguatkan rasa kerjasama bahu membahu antar pengurus Himatesil dalam menjalankan amanah satu tahun kedepan.

 enaaaaaa

 

Comments are closed.